Recents in Beach

header ads

Download Streaming American Violence (2017)

DOWNLOAD AMERICAN VIOLENCE (2017) SUBTITLE INDONESIA

Download Film American Violence 2017

Nonton Online American Violence (2017) Subtitle Indonesia - AMERICAN VIOLENCE adalah sebuah film Crime, Drama, Thriller terbaru asal Amerika 2017. American Violence (2017) Movie Download ini akan bercerita tentang seorang pria yang akan dipidana mati, yaitu Jackson Shea (diperankan oleh Kaii Lyman-Mersereau). Hal tersebut terjadi karena terpesona oleh akar penyebab perilaku kekerasan, psikolog terkenal di dunia, yaitu Dr. Amanda Tyler (diperankan oleh Denise Ricards), mempunyai kesempatan untuk mewawancaai dan menganalisis seorang terpisadana mati yaitu Jackson Shea. Sebagai wawancara dimulia, dan nasib Jack tergantung pada keseimbangan dirinya, Dr. Amanda juga harus menentukan iya atau tidak penundaan eksekusi mati harus diberikan. Streaming Online American Violence (2017) Full Movie ini merupakan arahan dari seorang sutradara yang bernama Timothy Woodward Jr. Film ini juga diproduseri oleh Jose Alvarado, Lauren De Normandie, Kelly Ervin, Pete de Normandie, Matthew Helderman, Michael John Long, Joe Listhaus, Christopher Brian Nicoletti, Henry Penzi, Luke Dylan Taylor, Terence Sims, dan Timothy Woodward Jr. Download American Violence (2017) Full HD Movie ini diproduksi oleh Status Media & Entertainment, Bondlt serta didistributorkan oleh Cinedigm Entertainment Group, Universal Studios Home Entertainment. Film ini juga telah dirilis pada tanggal 3 Februari 2017 dengan durasi sekitar 1 jam 47 menit di USA. Didalam Film ini juga akan terdapat beberapa bintang papan atas Hollywood yang akan berperan dan bermain didalamnya, diantaranya ialah Bruce Dern, Denise Richards, Kaiwi Lyman-Merserau, Columbus Short, Rob Fronkowski, Michael Pare, Johnny Messner, Emma Rigby dan Nick Chinlund.

Download Film Thriller (2017) Terbaru - American Violence (2017) Movie Thriller ini akan menceritakan tentang seorang pria yang akan dipidana mati, yaitu Jackson Shea (diperankan Kaiwi Lyman-Mersereau), Dikisahkan Dikarenakan terpesona oleh akar penyebab perilaku kekerasan, psikolog terkenal di dunia, yaitu Dr. Amanda Tyler (diperankan Denise Richards), mempunyai kesempatan untuk mewawancarai dan menganalisis seorang terpidana mati yaitu Jackson Shea. Sebagai wawancara dimulai, dan nasib Jack tergantung pada keseimbangan dirinya, Amanda (diperankan Denise Richards) harus menentukan apakah atau tidak penundaan eksekusi harus diberikan. Film thriller yang intens ini mengikuti jalur satu orang, untuk pelaksanaan dan dokter psikolog dibawa, untuk melihat lebih dalam kepada sebuah keadaan kekerasan, yang telah ditakdirkan untuknya. Jackson Shea telah hidup dalam sebuah kebohongan, kebrutalan dan juga korupsi. Akan tetapi ketika serangkaian yang mengerikan, peristiwa kekerasan mendarat padanya di Death Row, salah satu psikolog harus dapat menentukan apakah perilaku kekerasan nya telah melekat dalam jiwanya, atau kah jika ia mampu untuk direhabilitasi dan diselamatkan dari eksekusinya.

STREAMING AMERICAN VIOLENCE (2017) SUBTITLE INDONESIA :

TRAILER :

DOWNLOAD FILM THRILLER (2017) SUBTITLE INDONESIA

MOVIE INFO :
Judul : American Violence
Genre : Drama, Crime, Thriller
Produksi : Status Media & Entertainment, Bondlt
Distributor : Cinedigm Entertainment Group, Universal Studios Home Entertainment
Penulis Skenario : -
Produser : Jose Alvarado, Lauren De Normandie, Kelly Ervin, Pete de Normandie, Matthew Helderman, Michael John Long, Joe Listhaus, Christopher Brian Nicoletti, Henry Penzi, Luke Dylan Taylor, Terence Sims, Timothy Woodward Jr
Tanggal Rilis : 3 Februari 2017
Durasi : 1 jam 47 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Bruce Dern, Denise Richards, Kaiwi Lyman-Merserau, Columbus Short, Rob Fronkowski, Michael Pare, Johnny Messner, Emma Rigby, Nick Chinlund.

DOWNLOAD :

Posting Komentar

0 Komentar