Recents in Beach

header ads

Download Before I Fall (2017)

DOWNLOAD FILM BEFORE I FALL (2017) SUBTITLE INDONESIA
Download Film Before I Fall 2017

Nonton Online Before I Fall (2017) Subtitle Indonesia - BEFORE I FALL adalah sebuah film Drama, Mystery terbaru 2017 yang juga berasal dari Amerika Serikat. Before I Fall (2017) Movie Download ini akan menceritakan tentang Samanta Kingston, ia memiliki semua apa yang diharapkan para gadis di dunia. Ia memiliki teman-teman yang sempurna, pria yang sempurna dan masa depan yang tampaknya juga sempurna. Kemudian, segalanya berubah setelah satu malam yang sangat naas. Ketika itu Sam bangun tanpa masa depan sama sekali. Download Before I Fall (2017) Subtitle Indonesia ini merupakan arahan dari seorang sutradara yang bernama Ry Russo-Young, berdasarkan sebuah naskah skenario yang ditulis oleh Maria Maggenti. Film ini juga merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel terkenal karya Lauren Oliver pada tahun 2010. Before I Fall (2017) Full HD Movie ini diproduksi oleh Awesomeness Films, Jon Shestack Productions, dan didistribuotir oleh Open Road Films. Film ini juga telah dirilis pada tanggal 3 Maret 2017 dengan durasi sekitar 1 jam 38 menit. Didalamnya juga terdapat beberapa bintang papan atas Hollywood yang turut bermain dan berperan didalam film ini, diantaranya ialah Zoey Deutch Erica Treblay, Halston Sage, Logan Miller, Cynthy Wu, Kian Lawley, Jennifer Beals, dan Medalion Rahimi.

Download Film Mystery (2017) Terpopuler - Streaming Before I Fall (2017) Full Movie ini akan bercerita tentang Samanta Kingston, ia memiliki semua apa yang diharapkan para gadis di dunia. Ia memiliki teman-teman yang sempurna, pria yang sempurna dan masa depan yang tampaknya juga sempurna. Kemudian, segalanya berubah setelah satu malam yang sangat naas. Ketika itu Sam bangun tanpa masa depan sama sekali. Terjebak mengenang hari yang sama berulang ia mulai mempertanyakan betapa benar benar sempurnanya hidupnya. Dan saat ia mulai mengurai misteri kehidupan tiba tiba Ia tergelincir, dia juga harus bersantai dengan rahasia orang orang terdekat, dan menemukan kekuatan satu hari untuk membuat perbedaan, bukan hanya dalam hidupnya sendiri, tetapi juga di kehidupan orang orang di sekelilingnya, sebelum ia kehabisan waktu untuk selamanya. Sedikit ulasan tentang Novel ini, yaitu dimulai ketika protagonis, 17 tahun Samantha "Sam" Kingston, tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di kota kelahirannya Ridgeview. Dia jelas menggambarkan kematian mengerikan dan menyakitkan, dan apa yang berkedip melalui pikirannya di detik detik akhir. Namun, dia bangun keesokan harinya di tempat tidur, jantung berdebar debar dan bermandikan keringat, dengan memori kematian nya masih segar dalam pikirannya. Secara bertahap, dia menyadari bahwa untuk beberapa alasan, dia ditakdirkan untuk menghidupkan kembali hari terakhir hidupnya, Jumat 12 Februari berulang, sampai dia mendapat hal yang benar. Sepanjang minggu, Samantha, yang tampaknya memiliki semuanya - popularitas, pacar sering diinginkan, dan permukaan-tingkat kebahagiaan - harus memeriksa apa yang benar-benar penting dalam hidup "Mean Girls" nya, di mana ia dan sombong, teman-teman kaya nya - Lindsay (biang keladi), Ally dan Elody - membuat hidup sengsara untuk underclassmen dan menyesuaikan diri sosial, kehidupan di mana semua yang tampaknya peduli adalah status sosial, pakaian, anak laki-laki, minum dan wanita. Melalui ini "Groundhog Day" fenomena, Sam mengalami lima tahap kesedihan. Denial terlihat saat dia mencoba untuk menghindari nasibnya; dia marah dan pemberontak, memukul pada teman-temannya (terutama Lindsay) dan bergaul dengan siswa dia tidak akan pernah berani terlihat berbicara dengan; dia tawar-menawar dengan Tuhan, atau nasib, percaya bahwa jika ia dapat membuat hal yang benar, dia bisa menyelamatkan hidupnya sendiri; depresi, di mana dia merasa bahwa tidak ada bahkan hal-hal dan di mana di dia mulai bertindak seperti biasanya ceroboh; dan akhirnya, penerimaan. Sam yang menerima kematiannya - tetapi hanya jika dia mampu menyelamatkan nyawa target utama teman-temannya '- adalah karakter yang sangat berbeda dari gadis itu di halaman pertama buku.

TRAILER :

DOWNLOAD FILM MYSTERY (2017) SUBTITLE INDONESIA

MOVIE INFO :
Judul : Before I Fall
Genre : Drama, Mystery
Sutradara : Ry Russon-Young
Produser : Matthew Kaplan, Jonathan Shestack, Brian Robbins
Distributor : Open Road Films
Produksi : Awesomeness Films, Jon Shestack Productions
Penulis Skenario : Maria maggenti, Lauren Oliver
Tanggal Rilis : 3 Maret 2017
Durasi : 1 jam 38 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Zoey Deutch Erica Treblay, Halston Sage, Logan Miller, Cynthy Wu, Kian Lawley, Jennifer Beals, Medalion Rahimi.

DOWNLOAD :

Posting Komentar

0 Komentar