Recents in Beach

header ads

Download War Machine (2017) Subtitle Indonesia

DOWNLOAD FILM WAR MACHINE (2017) SUBTITLE INDONESIA

Download Film War Machine 2017

Nonton Online War Machine (2017) Subtitle Indonesia - WAR MACHINE atau THE OPERATORS ini adalah sebuah film Box Office Drama, Comedy, War terbaru 2017 yang berasal dari Amerika. War Machine (2017) Movie Download ini akan bercerita tentang sebuah cerita perang yang absurd untuk zaman kita. Film ini merupakan arahan dari seorang sutradara yang sekaligus penulis naskah skenario yang bernama David Michod. Ia menciptakan kebangkitan roller coaster A.S secara umum sebagian bagian dari realitas. Inti dari cerita dari filmini ialah Gen. Gen McMahon (diperankan oleh Brad Pitt) dengan licik mengambil jenderal berbintang empat yang karismatik dan juga sukses,dimana ia melompat masuk seperti bintang rock, dan untuk memimpin pasukan NATO di Negara Afganistan, hanya untuk diturunkan oleh eksposur seorang wartawan yang tak terikat. Download Machine War (2017) Full Movie ini diproduseri oleh Ia Bryce, Dede Gardner, Brad Pitt, Jeremy Kleiner. Diproduksi oleh Netflix, Plan B Entertainment, dan didistributori oleh Netflix. Film ini juga telah dirilis pada tanggal 26 Mei 2017 dengan durasi 2 jam 1 menit di USA. Didalam Film ini juga akan ada bintang papan atas Hollywood yang turut bermain dan berperan didalamnya, diantaranya ialah Brad Pitt, John Magaro, Anthony Hayws, Anthony Michael Hall, Topher Grace, Emory Cohen, Dniel Betts, RJ Cyler, Alan Ruck, Aymen Hamdouchi, Nicholas Jones, Ben Kingsley, Will Poulter, Lakeith Stanfield, dan Meg Tilly.

Download Film Comedy (2017) Terpopuler - Streaming Online War Machine (2017) Subtitle Indonesia ini akan menceritakan tentang sebuah cerita perang yang absurd untuk zaman kita, penulis sekaligus sutradara David Michôd (Animal Kingdom) menciptakan kebangkitan roller coaster A.S. secara umum sebagai bagiandari realitas. Inti cerita dari film ini adalah Gen. Glen McMahon (diperankan Brad Pitt) dengan licik mengambil jenderal berbintang empat yang karismatik dan juga sukses, di mana Ia melompat masuk seperti bintang rock, dan untuk memimpin pasukan NATO di negara Afghanistan, hanya untuk diturunkan oleh eksposur seorang wartawan yang tak terikat.

TRAILER :

DOWNLOAD FILM COMEDY (2017) SUBTITLE INDONESIA

MOVIE INFO :
Judul : War Machine
Genre : Comedy, Drama, War
Sutradara : David Michod
Produksi : Netflix, Plan B Entertainment
Distributor : Netflix
Penulis Skenario : Michael Hastings, David Michod
Produser : Ian Bryce, Dede Gardner, Brad Pitt, Jeremy Kleiner
Tanggal Rilis : 26 Mei 2017
Durasi : 2 jam 1 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Brad Pitt, John Magaro, Anthony Hayws, Anthony Michael Hall, Topher Grace, Emory Cohen, Dniel Betts, RJ Cyler, Alan Ruck, Aymen Hamdouchi, Nicholas Jones, Ben Kingsley, Will Poulter, Lakeith Stanfield, Meg Tilly

DOWNLOAD :

Posting Komentar

0 Komentar