Recents in Beach

header ads

Download T2 Trainspotting (2017) Subtitle Indonesia

DOWNLOAD FILM T2 TRAINSPOTTING (2017) SUBTITLE INDONESIA

Download Film T2 Trainspotting 2017

Nonton Online T2 Trainspotting (2017) Subtitle Indonesia - T2 TRAINSPOTTING ini adalah sebuah film Drama, Crime, Box Office Movie 2017 Terbaru yang berasal dari USA. T2 Trainspotting (2017) Movie Download ini merupakan arahan dari seorang sutradara yang bernama Danny Boyle, berdasarkan sebuah naskah skenario yang ditulis oleh John Hodge. Film ini merupakan hasil adap tasi dari sebuah novel yang berjudul PORNO dan karakter didalamnya, karya Irvine Welsh, film ini juga diproduseri oleh Danny Boyle, Bernard Bellew, Andrew Macdonald, Christian Colson. Download T2 Trainspotting (2017) Full Movie ini merupakan sequel ke dua dari film TRAINSPOTTING yang pernah dirilis pada tahun 1996. Film ini diproduksi oleh DNA Films, Cloud Eight Films, Decibel Films dan didistributori oleh TriStar Pictures. Streaming Online T2 Trainspotting (2017) Full HD ini telah dirilis pada tanggal 10 Maret 2017 dengan durasi sekitar 1 jam 57 menit. Didalam Film ini juga terdapat beberapa bintang papan atas yang turut bermain dan berperan diantaranya ialah Ewan McGregor, Even Bremner, Jonny Lee Miller, Robert Carlyle, Kelly Macdonald, James Cosmo, Shirley Henderson, Anjela Nedyalkova, dan Irvine Welsh. 

Download Film Drama (2017) Terpopuler - T2 Trainspotting (2017) Movie Trailer ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Mark Renton (diperankan Ewan McGregor). Yang mana 20 tahun setelah film sebelumnya, Mark kembali ke Skotlandia untuk menebus kesalahan kesalahannya dengan teman temannya, Daniel "Spud" Murphy (diperankan Ewen Bremner) dan Simon "Sakit Boy" Williamson (diperankan Jonny Lee Miller), sementara itu, Ia juga harus menghindari psikopat Francis "Franco" Begbie (diperankan Robert Carlyle), yang baru baru ini, juga dibebaskan dari penjara. Pertama ada kesempatan, kemudian ada pengkhianatan. Dua puluh tahun telah berlalu. Banyak yang telah berubah, Namun banyak juga yang masih tetap sama. Mark Renton kembali ke satu satunya tempat di mana dia bisa kembali ke rumah. Mereka (teman temannya menunggunya Spud, Sakit Boy, dan juga Begbie. Teman temannya yang sudah telalu lama menunggu kedatangannya, kesedihan, kehilangan, kebencian, sukacita, dendam, persahabatan, takut, menyesal, cinta, rindu, diamorfin, penghancuran diri dan bahaya yang mematikan, mereka semua berbaris untuk menyambutnya, siap bergabung dengan sebuah tarian.

TRAILER :

 DOWNLOAD FILM DRAMA (2017) SUBTITLE INDONESIA

MOVIE INFO :
Judul : T2 Trainspotting
Genre : Drama
Sutradrra : Danny Boyle
Distributor : TriStar Pictures
Produser : Danny Boyle, Bernard Bellew, Andrew Macdonald, Cristian Colson
Produksi : DNA Films, Cloud Eight Films, Decibel Films, Penulis Skenario : John Hodge, Irvine Welsh
Tanggal Rilis : 10 maret 2017, USA
Durasi : 1 jam 57 menit
Negara : UK
Bahasa : English
Pemain : Ewan McGregor, Even Bremner, Jonny Lee Miller, Robert Carlyle, Kelly Macdonald, James Cosmo, Shirley Henderson, Anjela Nedyalkova, Irvine Welsh.

DOWNLOAD :

Posting Komentar

0 Komentar