Recents in Beach

header ads

Download Streaming The Comedian (2017)

DOWNLOAD FILM THE COMEDIAN (2017) SUBTITLE INDONESIA

Download Film The Comedian (2017)

Nonton Online The Comedian (2017) Subtitle Indonesia - THE COMEDIAN adalah sebuah film Box Office Drama, Comedy Terbaru 2017 yang berasal dari Amerika. The Comedian (2017) Movie Download ini akan diarahkan dan disutradarai oleh Taylor Hackford, berdasarkan sebuah naskah skeario yang ditulis oleh Lewis Friedman, Seni Lindson, Richard LaGravenese, dan Jeff Ross. Download The Comedian (2017) Full Movie ini diproduksi oleh Cinelou Films, Linson Entertainment, dan didistributori oleh Mongrel Media, Sony Pictures Classics. Film ini juga telah tayang perdana di AFI Fest pada tanggal 11 November dan telah dirilis pada tanggal 13 Januari 2017 oleh Sony Pictures Classics. Streaming Online The Comedian (2017) Sub Indo ini akan dibintangi oleh bintang papan atas Hollywood, diantaranya yaitu Robert De Niro, Leslie Mann, Danny Devito, Cloris Leachman, Harvey Keitel, Bolly Crystal, Breet Butler, Edia Falco, Charles Grodiin, Hannibal Bures, Patti LuPone dan Toshiko Onizawa.

Download Film Comedy (2017)Terpopuler - The Comedian (2017) Movie Cast ini akan menceritakan tentang seorang Stand Up Comedi, yang bernama Jackie (diperankan Robert De Niro). Yang mana segala polemik kehidupan akan Ia hadapi dengan penuh keceriaan. Pada tanggal 20 Mei, 2011 Showbiz411 Roger Friedman mengungkapkan bahwa produsen-skenario Art Linson telah menulis naskah komedi stand-up berjudul The Comedian ini dengan bantuan komedian Jeff Ross, yang akan dibintangi oleh Robert De Niro. Martin Scorsese diharapkan untuk mengarahkan film. Kemudian pada tahun yang sama, Sean Penn datang untuk mengarahkan film, dengan Kristen Wiig dibintangi bersama dengan De Niro. Film Nation Entertainment melekat untuk menangani penjualan internasional untuk film ini, yang akan diproduseri oleh John Linson, Jon Kilik, dan De Niro.

STREAMING THE COMEDIAN (2017) SUBTITLE INDONESIA :

TRAILER :

DOWNLOAD FILM COMEDY (2017) SUBTITLE INDONESIA

MOVIE INFO :
Judul : The Comedian
Genre : Drama, Comedy
Sutradara : Taylor Hackford
Produser : Art Linson, Mark Canton, John Linson, Taylor Hackford, Courtney Solomon
Distributor : Mongrel Media, Sony Pictures Classics
Produksi : Cinelou Films, Linson Entertainment
Penulis Skenario : Art Linson
Tanggal Rilis : 13 Januari 2017
Durasi : 1 jam 59 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Robert De Niro, Leslie Mann, Danny Devito, Cloris Leachman, Harvey Keitel, Bolly Crystal, Breet Butler, Edia Falco, Charles Grodiin, Hannibal Bures, Patti LuPone, Toshiko Onizawa

DOWNLOAD :

Posting Komentar

0 Komentar