Recents in Beach

header ads

Download Streaming Bad Kids of Crestview Academy (2017)

DOWNLOAD FILM BAD KIDS OF CRESTVIEW ACADEMY (2017) SUBTITLE INDONESIA

Download Film Bad Kids of Crestview Academy 2017

Nonton Online Bad Kids Of Crestview Academy (2017) Sub Indo - BAD KIDS OF CRESTVIEW ADACEMY atau WHERE THE BAD KIDS / GO BAD KIDS GO 2 HELL ini adalah sebuah film Action, Comedy, Thriller Box Office terbaru 2017 asal Amerika. Bad Kids of Crestview Academy (2017) Movie Download ini akan bercerita tentang 4 tahun kemudian, dan kelompok baru dari para mahasiswa telah ditempatkan di Saptu penahanan, sebuah tempat yang sangat terkenal dan bergengsei yaitu Crestview Academy. Ketika Siouxsie (diperankan oleh Sammi Hanratty), Sophomore 'Unsercrust' Crash Partai untuk membalas atas kematian kakaknya, penahanan Sabtu tersebut disediakan untuk para senior istimewa dari Crestview Academy, yang berubah menjadi hari sabtu seperti di neraka. Download Bad Kids of Crestview Academy (2017) Sub Indo ini merupaakn arahan dari seorang sutradara yang bernama Ben Browder, berdasarkan sebuah naskah skenario yang ditulis oleh Barry Wernick yang bekerja sama dengan James R. Hallam. Perlu diketahui Film Bad Kids of Crestview Academy (2017) ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah Novel terkenal karya Matthew Spradlin dengan judul Bad Anak Go 2 Hell, ansuran kedua dair Bad Anak Go to Hell. Film ini juga diproduseri oleh Kobi Butbul, James R. Hallam, James Lincoln, Brad Keller, Blair Pogue, Hollin Lange. Streaming Online Bad Kids of Crestview Academy (2017) Sub Indo ini diproduksi oleh BKG2H Productions, Bad Kids dan didistributori oleh Momentum Pictures, Sony Bad Kids. Film ini juga telah dirilis pada tanggal 13 Januari 2017 dengan durasi sekitar 1 jam 40 menit di USA. Didalam Film Bad Kids of Crestview Academy (2017) Movie Trailer ini akan dibintangi oleh bintang papan atas Hollywood diantaranya ialah Sammi Hanratty, Drake Bell, Sean Astin, Gina Gershon, Ben Browder, Sufe Bradshaw, Colby Arps, Sophia Taylor, Erika Daly, Matthew Frias, Ali Astin, dan Ashlyn McEvers.

Download Film Thriller (2017) Terpopuler - Bad Kids of Crestview Academy (2017) Full Movie ini akan menceritakan tentang empat tahun kemudian, dan kelompok baru dari para mahasiswa telah ditempatkan di Sabtu penahanan, sebuah tempat yang sangat terkenal dan bergengsi yaitu Crestview Academy. Ketika Siouxsie (diperankan Sammi Hanratty), sophomore 'undercrust,' crash partai untuk membalas atas kematian kakaknya, penahanan Sabtu tersebut disediakan untuk para senior istimewa dari Crestview Academy, yang berubah menjadi hari seperti di neraka. Hal ini tidak lama sebelum kekasih pussycat naif, seorang pengedar narkoba gay, smokin 'putri hot pendeta, anak melengking-bersih senator, dan juga orang luar yang lebih muda tanpa diundang, telah menemukan diri mereka terkunci di sekolah tanpa ada jalan keluar, bertanya-tanya siapa (atau apa) yang telah menetapkan mereka. Kegembiraan dan juga ketegangan terjadi disaat masing-masing 'anak nakal' melawan satu dengan yang lain, dan satu per satu dari setiap jatuh korban 'kecelakaan' kepalang mengerikan ketika mereka mencoba melarikan diri.
STREAMING BAD KIDS OF CRESTVIEW ACADEMY (2017) SUBTITLE INDONESIA :

TRAILER :

DOWNLOAD FILM THRILLER (2017) SUBTITLE INDONESIA

MOVIE INFO :
Judul : Bad Kids of Crestview Academy
Genre : Action, Comedy, Thriller
Sutradara : Ben Browder
Produksi : BKG2H Productions, Bad Kids
Distributor : Momentum Pictures, Sony, Bad Kids
Penulis Skenario : Barry Wernick, James R. Hallam
Produser : Kobi Butbul, James R. Hallam, James Lincoln, Brad Keller, Blair Pogue, Hollin Lange
Tanggal Rilis : 13 Januari 2017
Durasi : 1 jam 40 Menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Sammi Hanratty, Drake Bell, Sean Astin, Gina Gershon, Ben Browder, Sufe Bradshaw, Colby Arps, Sophia Taylor, Erika Daly, Matthew Frias, Ali Astin, Ashlyn McEvers

DOWNLOAD :

Posting Komentar

0 Komentar