Recents in Beach

header ads

Download Film Gifted (2017) Sub Indo

DOWNLOAD FILM GIFTED (2017) SUBTITLE INDONESIA 

Download Film Gifted (2017)

Nonton Online Gifted (2017) Subtitle Indonesia - GIFTED merupakan salah satu film Drama Hollywood teraru 2017 yang berasal dari USA. Gifted (2017) Movie Download ini akan menceritakan tentang seorang pria yang bernama Frank Adler (diperankan oleh Chris Evans). Frank adalah seorang pria lajang yang sedang berjuang untuk membesarkan dan mengambil hak asuh putri almarhum adiknya, yaitu Mary (diperankan oleh McKenna Rahmat) disebuah kota pesisir di Florida. Untuk membantunya sepenuhnya menyadari potensi dirinya. Film Gifted (2017) Sub Indo ini merupakan arahan dari seorang sutradara yang bernama Marc Webb, berdasarkan sebuah naskah skenario yang ditulis oleh Tom Flynn. Download Film Gifted (2017) Subtitle Indonesia ini diproduksi oleh Fox Searchlight Pictures, Film Nation Entertainment, Grade A Entertainment dan didistributori oleh Fox Searchlight Pictures. Film Gifted (2017) Full Movie ini telah dirilis pada tanggal 12 April 2017 dengan druasi sekitar 1 jam 41 menit. Film ini juga akan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal Hollywood, diantaranya ialah Chris Evans, Jenny Slate, Mckenna Grace, Lindsay Duncan, Octavia Spencer, Julie Ann Emery, Keir O'Donnell, Glenn Plummer, Joe Chrest, dan Jona Xiao.

Download Film Drama (2017) Terbaru - Streaming Online Gifted (2017) Sub Indo ini akan menceritakan tentang seorang pria yang bernama Frank Adler (diperankan oleh Chris Evans). Frank adalah seorang pria lajang yang sedang berjuang untuk membesarkan dan mengambil hak asuh putri almarhum adiknya, yaitu Mary (diperankan oleh McKenna Rahmat) disebuah kota pesisir di Florida. Untuk membantunya sepenuhnya menyadari potensi dirinya. Rencana Frank untuk kehidupan sekolah yang normal bagi Mary gagal, ketika kemampuan matematika yang mana walalupun ia masih berusia 7th sudah dapat mengikutinya dengan baik. Dan hal itu menjadikan perhatian ibu tangguh Frank Evelyn (diperankan oleh Lindsay Duncan), yang memiliki sebuah rencana untuk cucunya, ia mengancam untuk memisahkan Frank dan Mary. Octavia Spencer memainkan sebagai Roberta. Jenny Slate adalah Guru Mary, Bonie,seorang wanita muda yang menjadi perhatian bagi siswanya yang berkembang menjadi hubungan dengan pamannya juga.

TRAILER :

DOWNLOAD FILM DRAMA (2017) SUBTITLE INDONESIA

MOVIE INFO :
Judul : Gifted
Genre : Drama
Sutradara : Marc Webb
Produser : Andy Cohen, Karen Lunder
Distributor : Fox Searchlight Pictures, Film Nation Entertainment, Grade A Entertainment
Penulis Skenario : Tom Flynn
Tanggal Rilis : 12 April 2017
Durasi : 1 jam 41 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Chris Evans, Jenny Slate, Mckenna Grace, Lindsay Duncan, Octavia Spencer, Julie Ann Emery, Keir O'Donnell, Glenn Plummer, Joe Chrest, Jona Xiao

DOWNLOAD : 

Posting Komentar

0 Komentar