Recents in Beach

header ads

Download Film 3 Hours Till Dead (2017)

DOWNLOAD FILM 3 HOURS TILL DEAD (2017) SUBTITLE INDONESIA 

Download Film 3 Hours Till Dead 2017

Nonton Online 3 Hours Till Dead (2017) Subtitle Indonesia - 3 HOURS TILL DEAD adalah sebuah film Horror terbaru 2017 asal Kanada. 3 Hours Till Dead (2017) Movie Download ini akan berceita tentang seorang Tentara AWOL dengan PTSD yang bersembunyi bersama dengan saudaranya dan juga beberapa temannya. Mereka kemudian mundur ke daerah pertanian pedesaan, yang tanpa mereka sadari bahwa dunia luar telah berhenti berfungsi. Dalam perjalanan untuk kembali ke peradaban, saudaranya diserang serta digigit oleh sesosok yang seperti binatang buas dan hanya hidup selama 3 jam saja. Download 3 Hours Till Dead (2017) Subtitle Indonesia ini diarahkan dan disutradarai oleh Jason Mills, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini juga diproduseri oleh Garnet Campbell. Streaming Online 3 Hours Till Dead (2017) Sub Indo ini diproduksi oleh Mills Pictures, dan didistibutori oleh Chemical Burn Entertainment. Film ini juga telah dirilis pada tanggal 21 April 2017 dengan durasi sekitar 1 jam 20 menit. Film 3 Hours Till Dead (2017) Sub Indo ini akan dibintangi oleh bintang papan atas Hollywood, diantaranya ialah Chris Walters, Al Dales, Hans Potter, Brooker Walker, Delia Tatiana, Heather Marie Scott, Vladimir Zaric, Darren Andrichuk, Courtney Hyson, Kiana Pass Morea, Amylynn Emm, Alec Marquis, Alex Camp, Sean Jensen, dan Poi Yuk Lee. 

Download Film Horror (2017) Terpopuler - 3 Hours Till Dead (2017) Movie Review ini Film ini akan menceritakan tentang seorang tentara AWOL dengan PTSD yang bersembunyi. Bersama dengan saudaranya dan juga beberapa teman, mereka kemudian mundur ke daerah pertanian pedesaan, yang tanpa mereka sadari bahwa dunia luar telah berhenti berfungsi. Dalam perjalanan untuk kembali ke peradaban, saudaranya diserang serta digigit oleh seorang petani yang telah terinfeksi. Saudara laki-laki tersebut dengan cepat berubah menjadi seperti binatang buas, dan hidup selama tiga jam. Saat menyadari mereka berada dalam bahaya besar, mereka kemudian kembali ke hutan untuk mencoba hidup lebih lama, dari jumlah legiun yang telah terinfeksi.

TRAILER :

DOWNLOAD FILM HORROR (2017) SUBTITLE INDONESIA

MOVIE INFO :
Judul : 3 Hours Till Dead
Genre : Horror
Sutradara : Jason Miles
Produksi : Mills Pictures
Distributor : Chemical Burn Entertainment
Penulis Skenario : Jasin Mills
Produser : Garnet Campbell
Tanggal Rilis : 21 April 2017
Durasi : 1 jam 20 menit
Negara : Kanada
Bahasa : English
Pemain : Chris Walters, Al Dales, Hans Potter, Brooker Walker, Delia Tatiana, Heather Marie Scott, Vladimir Zaric, Darren Andrichuk, Courtney Hyson, Kiana Pass Morea, Amylynn Emm, Alec Marquis, Alex Camp, Sean Jensen,  Poi Yuk Lee

DOWNLOAD : 

Posting Komentar

0 Komentar