Recents in Beach

header ads

Download Streaming Fast & Furious 8 (2017) Full Movie

DOWNLOAD FAST & FURIOUS 8 2017 FULL MOVIE SUBTITLE INDONESIA

DOWNLOAD FAST & FURIOUS 8 2017


Fast & Furious 8 (2017) Movie Download - FAST 8 atau juga Fast & Furious 8 (2017) adalah sebuah film Action, Crime, Thriller terbaru 2017 asal Amerika, yang disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis oleh Chris Morgan. Streaming Fast & Furious 8 Full Movie ini merupakan sequel ke 8 dari film The Fast and Furious. Rencana untuk angsuran film yang kedelapan ini, pertama kali diumumkan pada bulan Maret pada tahun 2015. pada saat Diesel muncul di Jimmy Kimmel Live! dan Ia memberitahukan bahwa film ini akan diatur di New York City. Persiapan dari film ini segera dimulai setelah rilisnya film Furious 7 di tahun 2015 silam, dengan penandatanganan ulang Diesel, Morgan dan produser Neal H. Moritz. Didalam Film Fast & Furious 8 Full Movie ini akan ada beberapa akan dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood, diantaranya ialah Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Lucas Black, Chris Bridges, Kurt Russell, Scott Eastwood dan Jason Statham.

Download Film Action 2017 Terbaru - Fast & Furious 8 2017 Sub Indo ini Untuk Alur cerita dari Film yang kedelapan ini, sampai saat ini masih dirahasiakan, Namun dari rumor yang beredar, Film ini akan bercerita pada karakter yang diperankan sebagai russell. Pada Furious 7, dikisahkan bahwa Russell telah menjadi seorang agen rahasia, yang mana ia dikenal dengan sebutan nama Mr. Nobody. Agen ini meminta kepada Dominic Toretto (diperankan Vin Diesel) untuk melakukan pencurian sebuah program rahasia. Bagi Michelle, Film yang kedelapan ini memang penting, karena menandai para bintangnya telah "Move on" dari tragedi yang telah menimpa Paul Walker. Kami perlu sebuah alasan untuk meneruskan (kematian) Paul ujar Michelle, dan selain hal itu film ini juga sudah menjadi franchise global. Vin Diesel juga angkat berbicara tentang film kedelapan ini. Ia punya sebutan untuk film ini, yaitu "F8" (yang dibaca"fate" atau takdir). Paul sudah kerap bilang bahwa film yang kedelapan ini sudah ditakdirkan untuk dibuat, kalau saudaramu telah berbicara demikian kita tinggal memastikan omongannya terlaksana.

STREAMING : 

TRAILER : 

DOWNLOAD FILM ACTION CRIME TERBARU 2017

MOVIE INFO :
Judul : Fast & Furious 8 / Fast 8
Genre : Action, Crime, Thriller
Sutradara : F. Gary Gray
Produser : Neal H Moritz, Vin Diesel
Distributor : Universal Pictures
Produksi : One Race Films, Original Film
Penulis Skenario : Chris Morgan, Gary Scott Thompson
Tanggal Rilis : 14 April 2017
Durasi : -
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Lucas Black, Chris Bridges, Kurt Russell, Scott Eastwood, Jason Statham

DOWNLOAD :

Posting Komentar

0 Komentar