Recents in Beach

header ads

Download Film The Game Changer 2017 Subtitle Indonesia

DOWNLOAD FILM THE GAME CHANGER 2017 SUBTITLE INDONESIA

Download Film The Game Changers 2017.jpg

Nonton Online Film The Game Changer 2017 Full HD - THE GAME CHANGER adalah sebuah film Aksi terbaru 2017 yang berasal dari China. Download The Game Changer 2017 Subtitle Indonesia ini akan bercerita tentang pertarungan antara para gangster di Shanghai pada tahun 1930-an. Lin Zihao dan Fang Jie merupakan dua saudara yang telah menjalani hidup dan mati antara satu sama lain. Akan tetapi, putri Tang Tang Qianqian yang mana telah lama dikagumi olah Fang Jie, jatuh cinta pada Lin Zihao pada pandangan pertamanya. Film The Game Changer 2017 ini merupakan arahan dari seorang sutradara yang bernama Gao Xixi. The Game Changer 2017 Movie Download ini merupakan film yang diadaptasi dan terinspirasi dari sebuah serial TV yang berjudul Shanghai Bund, yang bersetting di tahun 1930-an. Streaming The Game Changer 2017 Sub Indo ini diproduksi oleh Horgos Heng Xing Films Television Culture Development, dan didistributorkan oleh Well Go USA Entertainment, CDC International. Film The Game Changer 2017 sub indo ini telah dirilis pada tanggal 10 Februari 2017 dengan durasi sekitar 2 jam 20 menit yang didalamnya akan terdapat beberapa aktor dan aktris China yang terkenal diantaranya ialah Peter Ho, Zitao Huang, Xueqi Wang, Coulee Nazha, Cha Joo Hyeon, Guli Nazha, Chao Ja-hyun, Jack Kao, dan Long Meizi.

Download Film Action 2017 Terbaru - Film The Game Changer 2017 Movie Download ini akan menceritakan tentang kisah pertarungan antara para gangster di Shanghai pada tahun 1930-an. Lin Zihao (diperankan Peter Ho) dan Fang Jie (diperankan Zitao Huang) adalah merupakan dua saudara, yang telah menjalani hidup dan mati antara satu sama lain. Akan tetapi, putri Tang Tang Qianqian (diperankan Guli Nazha), yang telah lama dikagumi oleh Fang Jie, jatuh cinta lepada Lin Zihao pada pandangan pertamanya. Dan disaat yang sama, Lin Zihao mengetahui bahwa kekasinya yaitu lan Rouyun (Choo Ja-hyun) telah ditangkap oleh Tuan Tang (diperankan oleh Cha Joo Hyeon) untuk dijadikan kekasihnya. Untuk mendominasi Shanghai, Tang juga telah membentuk sebuah konspirasi, dan bagian rencananya yang terpentin sebenarnya adalah Lin Zihao. Akan tetapi Tang tidak menyadari bahwa identitas sebenarnya dari Lin Zihao adalah anggota dari Blue Shirt Society.

TRAILER :

DOWNLOAD FILM ACTION 2017 TERPOPULER SUBTITLE INDONESIA

MOVIE INFO :
Judul : The Game Changer
Genre : Action
Sutradara : Gao Xixi
Produksi : Horgos Heng Xing Film-Television Culture Development
Distributor : Well Go USA Entertainment, CDC International Company, Long Shong Entertainment Multimedia Company, Well GO USA Entertainment
Penulis Skenario : Gao Xixi
Tanggal Rilis : 20 Februari 2017
Durasi : 2 jam 20 menit
Negara : China
Bahasa : Mandarin
Pemain : Peter Ho, Zitao Huang, Xueqi Wang, Coulee Nazha, Cha Joo Hyeon, Guli Nazha, Chao Ja-hyun, Jack Kao, Long Meizi

DOWNLOAD :

Posting Komentar

0 Komentar