Recents in Beach

header ads

Download Film Good Kids (2016) Sub Indo

Download Film Good Kids 2016

Download Film Good Kids (2016) Sub Indo - Film Good Kids adalah sebuah film Komed terbaru 2016 asal Amerika. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Chris McCoy, film ini adalah Proyek pertama dari McCoy. Film ini telah tayang dan dirilis pada tanggal 21 Oktober 2016 lalu oleh Vertical Entertainment.
Good Kids (2016) The Movie ini di produksi oleh Depth Of Field, Comparde Entertainment, Voltage Pictures dengan durasi sepanjang 1 jam 26 menit. Di dalam film ini memakai bahasa inggris sebagai bahasa utamanya.
Film Good Kids (2016) ini ada beberapa pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Zoey Deutch berperan sebagai Nora, Ashley Judd sebagai Gaby, Julia Garner berperan sebagai Tinsley, Virginia Gardner sebagai Emily, Nicholas Braun sebagai Andy, Stephanie Fantauzzi sebagai Zelda, Demian Bichir Sebagai Yaco, Kevin Chapman sebagai Brinkley, Israel Broussard sebagai Spice dan Randi Couture sebagai Tough Husband.

Sinopsis Film Good Kids (2016)
Film Komedi Good Kids (2016) - ini akan berfokus kepada 4 orang siswa SMA yang  mana keempat orang tersebut telah lulus dari sekolah tinggi, menyadari bahwa mereka berempat telah terjawab dari pengalaman hidup dengan selalu menjadi "anak-anak yang baik", dan mereka memutuskan untuk menemukan kembali jati diri mereka. untuk menikmati terakhir kali, diaat mereka sebelum berangkat menuju ke peguruan tinggi.

Detail Film Good Kids (2016)

Judul : Good Kids
Genre : Comedy
Sutradara : Chris McCoy
Distributor : Vertical Entertainment
Produksi : Depth of Field, Comparde Entertainment, Voltage Picture
Penulis Skenario : Chris McCoy
Durasi : 1 jam 26 menit
Tanggal Rilis : 21 Oktober 2016
Negara Asal : USA
Bahasa : Inggris
Pemain :
Zoey Deutch, Ashley Judd, Julia Garner, Virginia Gardner, Nicholas Braun , Stephanie Fantauzzi, Demian Bichir, Kevin Chapman, Israel Broussard, Randi Couture

Thrailer

ScreenShots

Download Film Good Kids 2016
-----
DOWNLOAD

Posting Komentar

0 Komentar